Pencegahan Covid 19, Pemdes Desa Gunung Binanga Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Melakukan Penyemprotan disinfektan

/ Jumat, 27 Maret 2020 / 21.19.00 WIB
                                   


POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-

Dalam rangka mempersempit ruang, sekaligus pencegahan  Virus Corona atau Covid-19, Pemerintahan Desa (Pemdes) Gunung Binanga, Kecamatan Marancar , Kabupaten Tapanuli Selatan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat fasilitas umum, seperti seperti kantor desa,warung warung,tempat ibadah, dan Fasiltas lainnnya Kamis  (26/3/2020).
                               

“Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah sekaligus penanggulangan wabah Virus Corona di daerah kita,” ujar Kepala Desa (Kades) Gunung Binanga Iskandar Siregar.

Pihaknya menyemprot disinfektan di beberapa tempat seperti fasilitas umum rumah ibadah, kantor kepala  desa, warung warung.  Selain penyemprotan, Kades juga menghimbau agar warga mengurangi aktivitas di luar rumah dan menghindari penghimpunan massa.
                                   
                         
“Apabila keluar rumah gunakan masker, serta tingkatkan stamina tubuh dengan mengkonsumsi multivitamin dan sayuran,” papar Kepaladesa.
                                 
Turut serta dalam penyemprotan itu, Kepala Desa Gunung Binanga , Aparat desa, bhabinkabtibmas,babinsa,dan warga masyarakat. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: