Polsek Medan Area Bagikan Nasi Bungkus Untuk 100 Orang dan Sampaikan Pesan Kamtibnas

/ Sabtu, 07 Maret 2020 / 00.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dalam rangka Jumat Barokah, Polsek Medan Area yang di pimpin oleh Komisaris Faidir Chaniago menyambangi dan membagikan nasi bungkus kepada 100 orang warga masyarakat dan penarik becak bermotor yang berada di wilayah teritoriah hukum Polsek Medan Area(6/3/2020) Siang.

Kegiatan jumat berokah tersebut di pimpin langsung oleh Wakapolsek Medan Area Ajun Komisaris Polisi Neneng Armayanti dan di damping AKP Lilik Susanto Kanit Binmas ,Ipda Sartono Kanit Provos dan Personil Polsek Medan Area.


Kompol Faidir Chaniago menjelaskan bahwa kegiatan jumat Kali ini di Masjid Silaturahmi yang berada di Jalan Emas Kelurahan Sei Rengan 2 Kecamatan Medan Area Kota Medan Sumatera Utara . kami membagikan 100 bungkus nasi untuk masyarakat dan kepada para penarik betor

Hal tersebut kami laksakan tak lain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat . pada kegiatan jumat berokah tersebut , kami juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat ungkap Mantan Kabag Sumda Polres Tanah Karo Faidir Chan .

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: