Arwin Siregar Bagikan 2.041 Paket Sembako Di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua

/ Rabu, 22 April 2020 / 23.52.00 WIB

                       
                 POSKOTASUMATERA. COM-

PADANGSIDIMPUAN-Wakil Walikota Padangsidimpuan, Ir. H. Arwin Siregar, MM bersama Asisten I Iswan Nagabe Lubis, didampingi Unsur Forkopimca  secara simbolis membagikan paket sembako di kecamatan Padangsidimpuan Batunadua dan Kepala Desa kepada warga penerima bantuan.

Wawako Ir. Arwin Siregar,MM mengatakan," bahwa  sembako ini berasal dari dana APBD Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk masyarakat Padangsidimpuan yang berada di 6 Kecamatan.
“Warga harus tetap di rumah (stay at home)  dan pembagian akan dilakukan door to door oleh Lurah dan petugas Kelurahan, Kepala desa dan aparat Desa hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan, sesuai dengan imbauan pemerintah pusat untuk menjaga jarak fisik”. Jelas Arwin. Selasa, (21/04/2020).
Sementara itu Camat Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Roni Gunawan Rambe mengucapkan, “Alhamdulillah, dan terimakasih kepada Pemko Padangsidimpuan, pembagian sembako di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua pada hari ini berjalan lancar, aman dan sukses. Seluruh warga yang terdampak mendapatkan bantuan sembako,” ucapnya.
Roni menjelaskan, bantuan paket sembako ini akan di bagikan di 13 Desa dan 2 Kelurahan.
“Setiap paket sembako berisi berupa beras 8Kg, minyak goreng 2 liter, telur 2 papan, mie instan 1 dus dan masker 2 pcs. Dan akan dibagikan bertahap, hari ini dan besok,” jelas Camat.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: