Camat Medan Denai Sidak dan Bantu Warganya, Diketahui Keluarga Zunaidi Rahman Tak Mampu Bayar Kontrakan

/ Minggu, 26 April 2020 / 11.08.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Info warga Medan Denai tak makan berhari hari yang menyebar di lini media sosial terbantahkan, ternyata warga itu hanya belum bayar uang kontrakan rumahnya. Camat Medan Denai Ali Sipahutar langsung melakukan sidak dan membantu warga itu, Sabtu (25/4/2020) sore.

Warga tak mampu itupun dibantu sembako dan disarankan selalu berkoordinasi dengan pemerintah setempat jika mengalami kesulitan apapun di daerah kerja Medan Denai.

Informasi adanya satu keluarga di Kota Medan tidak makan beberapa hari terjawab sudah, Evianti Ritonga, istri dari pasangan Zunaidi Rahman, melalui video yang dikirim ke grup whatssap MRK Untuk Warga Sejahtera, Minggu (26/4) dinihari, mengungkapkan, tidak benar kalau keluarganya tidak makan sampai berhari-hari.

"Tidak benar keluarga saya tidak makan sampai beberapa hari. Kami tetap makan. Karena keluarga saya dan keluarga suami saya tetap membantu keluarga kami. Yang benar belum bayar kontrakan," ucap Evianti didampingi Suami dan kelima anaknya.

Sementara, Camat Medan Area Ali Sipahutar mengatakan, keluarga Zunaidi Rahman masih penduduk Kota Binjai. " Mereka masih penduduk Kota Binjai, namun demikian kita berupaya secepatnya mendorong keluarga tersebut untuk mengurus surat pindah kependudukannya dari kota Binjai, sehingga bisa kita masukkan sebagaimana penerima bantuan pemko Medan," ungkap Ali.

Dia juga menyebutkan, pihaknya juga telah menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga tersebut. (PS/REL)



Komentar Anda

Terkini: