FPI Padangsidimpuan bersama BKPRMI Serahkan Bantuan APD kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

/ Jumat, 10 April 2020 / 14.18.00 WIB
                        

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-Front Pembela Islam bersama BKPRMI menyerahkan  Bantuan alat  pelindung diri (APD ) kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19
 untuk menanggulangai wabah virus corona di Kota Padangsidimpuan.

Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) medis sebanyak 50 pcs untuk kebutuhan Rumah Sakit di Kota Padangsidimpuan
Bantuan diserahkan Ketua BKPRMI Padangsidimpuan Ustadz Muhammad Asroi Saputra Hasibuan didampingi Laskar FPI Ustadz Dimas Prayuga kepada Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH di dampingi sekretaris  Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Covid -19 Ali Ibrahim Dalimunthe di halaman kantor Walikota, Kamis (9/4/2020).

Ustadz Muhammad Asroi Saputra Hasibuan menyampaikan bantuan alkes tersebut kiranya dapat membantu RSUD dan tim medis di Padangsidimpuan untuk menangani pandemik virus Corona.

Dan kami juga akan membagikan beras dua kilo, mie instan dan bubuk teh celup, setiap jumat sehabis sholat subuh di beberapa mesjid. Ini akan kami lakukan terus menerus kedepan, dan kami juga menyemprotkan disinfektan di mesjid-mesjid pada malam hari.

Ustadz Muhammad Asroi Saputra Hasibuan juga menyampaikan salam dari Ketua Umum BKPRMI Zulchairi pahlawan, Dewan Penasehat Jhon Saujani Pasaribu dan ketua FPI Sumut Habib Hud kepada Wali kota Padangsidimpuan karena tidak dapat bergabung dalam penyerahan bantuan tersebut.

Wali kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution atas nama Pemko Padangsidimpuan dan masyarakat Kota Padangsidimpuan mengucapkan terimakasih atas bantuan alat kesehatan dari BKPMRI dan FPI kepada Gugus Tugas PP Covid - 19.

“Bantuan ini sangat berharga mengingat alat ini sangat dibutuhkan namun sulit di dapatkan. Terima kasih kepada BKPMRI dan FPI atas rasa kepeduliannya”, ungkap Irsan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: