Jalan Amanah AHY, Ketua DPC Demokrat Medan Rutin Bagikan Masker, Semprot Disenfektan dan Sediakan Ambulance Gratis

/ Senin, 20 April 2020 / 05.58.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Burhanudin Sitepu SH bersama kader rutin membagikan masker ke masyarakat, penyemprotan disenfektan dengan fogging dan alat semprot serta menyediakan Ambulance gratis bagi warga sakit baik terdampak virus corona atau sakit umum.
  
“Insya Allah kader DPC P Demokrat Kota Medan tetap menjalankan Amanah dari Ketua Umum DPP P Demokrat Mas Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) guna bersama-sama Pemerintah  melawan Covid 19 melalui penyemprotan Disinfektan, Foging dan pembagian masker. Juga menyediakan Ambulance Gratis bagi masyarakat Kota Medan yang membutuhkanya,” kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Medan ini, Minggu (19/4/2020) melalui pesan Whats Appnya.

Seluruh pengurus dan kader DPC Partai Demokrat di Kota Medan hingga Anak Ranting dihimbaunya aktif membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang telah meluluhlantakkan ekonomi warga bertingkat ekonomi menengah ke bawah.

“Mari tingkatkan peran dalam membantu pemerintah memutus penyebaran virus berbahaya ini lalu laksanakan himbauan pemerintah untuk sosial/physical distancing, stay in home, gunakan masker kalau beraktifitas di luar dan jaga kebersihan diri dan lingkungan,” anjurnya.

Dia menegaskan, langkah DPC Partai Demokrat Medan dalam program nyata membantu penanggulangan penyebaran Covid 19 dan antisipasi dampak sosial/ ekonomi nya di tengah masyarakat, sejalan dengan perintah Ketua Umum DPP Partai Demokrat Mas AHY

Mantan Wakil Ketua DPRD Medan ini juga menyampaikan rasa salut nya dengan gerakan cepat DPP Partai Demokrat usai terpilihnya AHY menjadi Ketua Umum menggantikan Soesilo Bambang Yudhoyono yang saat ini menjadi Dewan Pembina Partai berlambang bintang mercy ini.

“Dalam kesempatan ini juga DPC Demokrat mengucapkan selamat mengemban tugas baru sebagai Ketua Umum DPP Demokrat bagi Mas AHY.  Semoga Allah SWT tetap menyertai dan melindungi Ketua beserta Jajarannya dalam menjalankan tugas, sehingga keberadaan Partai Demokrat dapat dirasakan manfaatnya oleh Rakyat Indonesia,” katanya. (PS/DIAN WAHYUDI)








Komentar Anda

Terkini: