Kades Situmbaga Ucapkan Terimakasih Atas Kunjungan Bhabinkamtibmas Ke Posko Covid-19 Desa Situmbaga

/ Sabtu, 18 April 2020 / 03.41.00 WIB
                         

 POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-Kepala Desa Situmbaga Harun Ismail Siregar mengucapkan terimakasih kepada bhabinkamtibmas Posub Sektor Angkola Selatan polsek batang angkola atas  patroli dan cek pos covid 19 di desa Situmbaga Kec. Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan Kamis (16/4).

Menurut Kades kedatangan Bhabinkamtibmas adalah Untuk menjalin silaturrahim dan menjalin  hubungan yang baik dengan msyarakat.

Ditambahkannya, " kehadiran  bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga masyarakat tentang penanganan Virus Covid 19, Polisi ini juga mengatakan agar harus lakukan pola hidup sehat seperti Rajin mencuci tangan, konsumsi makanan yang sehat, jaga kebersihan lingkungan sekitar dan diharapkan untuk tetap tenang  jangan panik.

Selain itu bhabinkamtibmas juga  menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax yang beredar di Medsos tentang Virus Covid 19.

Ditambahkan Harun Ismail Siregar " bahwa  kedatangan Polisi ini di posko covid -19 Desa Situmbaga  Juga berharap agar himbauan dan pesan yang telah disampaikan  Bhabinkamtibmas agar diteruskan kepada warga dan masyarakat yang ada di desa Situmbaga. Sehingga masyarakat juga tidak merasa khawatir dan panik.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: