Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang Tinjau Posko Covid -19 Kecamatan Angkola Timur.

/ Rabu, 15 April 2020 / 07.55.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-Ketua Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Tapanuli Selatan Husin Sogot Simatupang
Tinjau Posko Covid -19 Kecamatan Angkola Timur Selasa (14/10).

Kedatangan Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang yang juga ketua Partai Gerindra disambut Camat Angkola Timur  Ricky Hadamean Siregar, S. IP dan Tim Posko Covid -19 Kecamatan Angkola Timur.

Hasil kunjungan ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang ada 4 ODP (Orang Dalam Pemantauan) di Posko  covid 19 Kecamatan Angkola Timur data per tanggal 14 April 2020 dari Total 10 ODP di Tapanuli Selatan. 

Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Husin Sogot Sumatupang berharap  kepada semua unsur bersatu dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan cara mengurangi interaksi sosial, menghindari kerumunan,dan  mendengarkan apa yang disampaikan oleh Pemerintah.

Kepada masyarakat diharap untuk tetap tenang dan tidak panik terkait Virus Covid-19. Pemerintah terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. Kita sama-sama berdoa semoga daerah kita tidak akan ada yang terjangkit virus Corona dan wabah ini secepatnya hilang di muka bumi ini," harap Husin Sogot Simatupang. 

Sementara  Camat Kecamatan Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar, S. IP mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan dan kiranya  membawa berkah bagi Warga Kecamatan Angkola Timur.  Pesan pesan yang disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Husin Sogot Simatupang mari kita aplikasikan demi untuk memutus rantai penyebaran Covid 19," ujar Ricky H. Siregar. (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: