Masyarakat Desa Huta Limbong Beri Apresiasi Kinerja Pelaksana Kades , Dalam Pembentukan Tim Relawan Covid-19

/ Jumat, 17 April 2020 / 04.16.00 WIB
                          

POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Pelaksana Kades Huta Limbong Donnar Siregar,
 Gencar Sosialisasikan Himbauan Pemerintah Terkait Covid-19, Pemerintahan Desa Huta Limbong  , Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara  , Kota Padangsidimpuan kini mendapat Apresiasi dari warga desanya.

Kepada awak media online POSKOTASUMATERA. COM Pelaksana  Kades  Huta Limbong melakukan Pembukaan Tim Relawan Virus Corona ( Covid - 19 ) di desa Huta Limbong Kamis (16/4).

Sebagai langkah 
 Giat nyata di desanya, Pemerintahan Desa ( Pemdes) Huta Limbong , gencar mensosialisasikan himbauan pencegahan virus corona atau Covid-19.

Setelah pembukaan  pembentukan Tim relawan ini saya akan  langsung sosilalisasi terkait dampak bahaya virus corona atau Covid 19, bersama tim Yang yang tergabung di relawan desa saat ini untuk Sosialisasi kepada masyarakat ,” tutur Pelaksana  Kades kepada online usai acara pembukaan tim relawan desa Kamis (16/4).

“Dalam mensosialisasikan Covid-19 ini, saya selaku pelaksana kades akan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan stekholder yang lain untuk mencegah bahaya Covid 19 di desa kami,” lanjutnya.

Menurut  Pelaksana Kades Huta Limbong,"  semua tim yang tergabung dalam pencegahan penyebaran Covid-19  Pemdes Huta Limbong Kec.Padangsidimpuan Tenggara adalah  dalam rangka menindak lanjut edaran mendes tahun 2020, yang didalamnya ada pemerintah desa BPD Pemuda dan pendamping desa.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: