Pemkab Samosir Juara 1 PPD Tingkat Sumut

/ Kamis, 23 April 2020 / 19.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Setelah penilaian selesai dilakukan oleh Tim Independen, Pemerintah Kabupaten Samosir diumumkan menjadi juara 1 pada Penghargaan Pembanguna daerah (PPD) tingkat Sumatera Utara. Pemkab Samòsirpun menjadi utusan Sumut untuk bersaing ke Tingkat Nasional. 

Penghargaan itupun disampaikan oleh Pemprovsu melalui video conference kepada Pemkab Samosir di ruang rapat Bappeda Samosir kamis (23/4), diterima langsung oleh Bupati Samosir, Wakil bupati, Kepala Bappeda dan beberapa OPD lainya. 

Pada penilaian PPD 2020 itu, menilai ruang lingkul dari empat hal,  yaitu proses penyusunan dokumen Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD), kualitas dokumen RKPD, pencapaian pembangunan, dan inovasi pembangunan.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Samosir agar lebih giat dan serius lagi untuk bekerja, serta tetap dalam kebersamaan. Sehingga kedepanya juga Pemkab Samosir dapat meraih prestasi lainnya. 

Pada kesempatan itu, Kepala Bappeda Samosir Rudi Siahaan menargetkan Kabupaten Samosir akan masuk ke 10 besar tingkat nasional. Prestasi ini adalah, lanjutnya, hasil kerja sama yang baik lintas SKPD secara intensif. Jelasnya. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: