Polsek Batangtoru dan Camat Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Masyarakat

/ Kamis, 16 April 2020 / 03.20.00 WIB
                       

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-Dampak covid 19, Polsek Batangtoru, Camat Muarabatangtoru, Babinsa  membagikan Nasi Bungkus dari Dapur Umum Tiga Pilar Kec. Batangtoru kepada warga masyarakat Kecamatan Muarabatangtoru  yang kurang mampu  Rabu (15/4).

Camat Muarabatangtoru Abdul Gani Lingga, SH memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polsek Batangtoru yang telah memikirkan nasib masyarakat ditengah wabah covid 19 dengan memberikan nasi bungkus kepada masyarakat.

Ditambahkan Camat kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa peduli kemanusiaan dan membantu masyarakat bersatu melawan Covid-19.

Camat Abdul Gani Lingga berharap  Covid -19 segera berakhir dari Negara kita ini yang telah banyak memakan korban jiwa, dan pihaknya berharap agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik dan mengikuti anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri.

Turut hadir dalam pembagian Nasi bungkus kepada Warga masyarakat Kecamatan Muarabatangtoru yang kurang mampu yaitu  Camat Muara Batangtoru Abdul Gani Lingga,SH, Bhabinkamtibmas BRIPKA Alex Panjaitan,SH, Ka.SPK RU A Aipda SB. Siregar, Unit Lantas BRIPKA Marwan Ritonga, 2 (orang) Personil Babinsa Koramil 01/BT.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: