TARMIZI DAUD Serahkan Sembako Kepada Anak Yatim di Madat, Aceh Timur

/ Kamis, 16 April 2020 / 20.59.00 WIB

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRK Aceh Timur,  H. Tarmizi Daud,  terlihat sedang menyerahkan sembako kepada anak anak yatim dampak dari pandemi Covid 19 di Meunasah Madat,  Aceh Timur, 12/.4 (foto PS|dahlanamri)

POSKOTASUMATERA.COM|ACEH TIMUR
Anggota DPRK Aceh Timur H. Tarmizi Daud memberikan bantuan kepada anak-anak yatim di Meunasah  Desa Madat Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur. Bantuan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok ( sembako) dalam rangka meringankan beban anak anak yatim akibat dampak dari pandemi virus corona (covid 19).

Menurut pria yang akrab disapa Taprang, semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat meringankan beban, di tengah perekonomian yang terganggu, akibat wabah virus corona," ujarnya.

Tarmizi Daud yang menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai NasDem DPRK Aceh Timur,  bantuan paket sembako untuk anak anak yatim di Desa Madat yang sangat membutuhkan. Apalagi dalam kondisi belajar di rumah, kerja di rumah, ibadah di rumah (stay at home) tentunya sangat mengharapkan kepedulian kita untuk mencukupi kebutuhan mereka yang rata rata ekokomi lemah ini.

“Kita menghimbau untuk sementara warga tetap bertahan dirumah, sampai situasi membaik,”  kita melihat warga Meunasah  Madat Aceh Timur  untuk sementara tinggal di rumah, itu sama halnya membantu meringankan tugas pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona agar cepat redam.

“Semoga bantuan sembako ini bisa meringakan beban ekonomi, walaupun tidal seberapa, mudah-mudahan berkah,” kata  Tarmizi Daud  Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur. (Lan)
Komentar Anda

Terkini: