TP. PKK Dan Darma Wanita Padangsidimpuan Serahkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

/ Kamis, 16 April 2020 / 04.21.00 WIB
                       
            POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN- Dalam rangka  bentuk wujud kepedulian sosial kepada warga masyarakat terhadap dampak covid -19 yang mewabah saat ini,TP PKK dan Darma Wanita Persatuan Kota Padangsidimpuan menyerahkan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat khususnya kurang mampu di wilayah Kota Padangsidimpuan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Padangsidimpuan,di Posko Gugus Tugas Pemko Padangsidimpuan Selasa (14/4).

Ketua TP.PKK Kota Padangsidimpuan Ny.Derliana Irsan Nasution mengatakan bingkisan paket sembako ini diserahkan kepada warga masyarakat khususnya warga yang kurang mampu ini adalah sebagai kepedulian PKK untuk mengatasi beban warga akibat dampak virus corona yang saat ini sudah mendunia dan merasa ikut serta merasakan beban warga masyarakat yang terimbas dampak virus corona.Bantuan paket sembako ini diserahkan kepada warga masyarakat melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Padangsidimpuan yang akan diserahkan secara langsung.

” Bantuan ini adalah wujud kepedulian kami PKK dan Darma Wanita untuk warga yang kurang mampu akibat dampak virus corona,sembako ini diserahkan kepada Gugus Tugas untuk didistribusikan kepada warga,”ucap Ketua TP.PKK Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padangsidimpuan,Ny.Masroini Letnan Dalimunthe menyampaikan sembako yang berhasil dikumpul ini berasal dari ibu-ibu PKK Kota Padangsidimpuan dan Darma Wanita Persatuan se-Kota Padangsidimpuan termasuk dari OPD dan Rumah Sakit.

Dan nantinya sembako ini akan dibagikan kepada warga masyarakat termasuk yang terkena dampak virus corona seperti warga yang berpenghasilan harian yang berkurang,dan dengan adanya bantuan sembako ini kiranya dapat meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu.

” Dengan bantuan sembako ini semoga dapat meringankan beban warga masyarakat akibat dampak virus corona ini,” sebut Ketua Darma Wanita.

Ketua Darma Wanita Persatuan ini juga meminta agar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Padangsidimpuan yang diserahkan paket sembako ini agat mendistribusikannya kepada warga yang benar-benar berhak menerimanya dan tidak salah sasaran serta tumpang tindih.

Kemudian kepada warga masyarakat termasuk yang akan menerima paket sembako ini agar tetap andil secara bersama-sama untuk melawan virus corona dengan menerapkan pola hidup sehat,rajin berolahraga,rajin mencuci tangan,menjaga jarak social distancing dan yang terpenting yaitu stay at home (tetap berada dirumah) untuk memutus mata rantai penularan virus corona.

Penyerahan paket sembako ini secara simbolis diserahkan ibu Ketua TP.PKK Kota Padangsidimpuan Ny.Derliana Irsan Nasution dan ibu Ketua Darma Wanita Ny.Masroini Letnan Dalimunthe kepada Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H.Arwin Siregar,MM yang didampingi Sekda Kota Letnan Dalimunthe dan Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Padangsidimpuan Ali Ibrahim Dalimunthe Kepala BPBD Kota Padangsidimpuan (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: