Wawako Ir.H.Arwin Siregar,MM : Penyemprotan Disinfektan di Kawasan Pasar Agar Aktivitas Jual Beli Merasa Lebih Aman dari Virus Corona

/ Rabu, 08 April 2020 / 20.16.00 WIB
                          

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN- Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin  Siregar,MM mengatakan bahwa  penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan tim gugus tugas penanganan virus korona atau Covid-19
di kawasan pasar  lebih steril sehingga pedagang maupun warga yang beraktivitas jual beli didalamnya merasa lebih aman.

Demikian disampaikan Wawako Arwin Siregar, MM kepada wartawan sebelum acara penyemprotan di kantor Walikota Padangsidimpuan Rabu (8/4).

Lebih lanjut disampaikan Wawako"  upaya yang dilakukan petugas Tim gugus tugas penanganan virus korona atau Covid-19, ini adalah demi kebaikan bersama guna pencegahan penyebaran virus korona agar tidak semakin meluas.

Tim gugus tugas penanganan virus korona atau Covid-19,   melakukan penyemprotan di kawasan pasar dalam kota, Sehingga pedagang maupun warga diimbau untuk bersiap - siap dan tidak perlu takut dengan penyemprotan yang  dilakukan oleh petugas," beber Arwin.

Wawako Arwin  mengatakan, penyemprotan yang  dilakukan oleh tim gugus tugas Covid-19 guna mencegah penyebaran virus korona di kawasan pasar, apalagi pasar adalah kawasan tempat berkumpulnya banyak orang.

Hari ini kawasan pasar dan Plaza Anungrah Trade Center (ATC) disemprot disinfektan, saya harap pedagang dan warga untuk bersiap - siap," sebutnya.

Arwin juga mengimbau kepada warga dan pedagang pemilik toko atau usaha untuk meluangkan waktu, untuk membantu petugas untuk melakukan desinfeksi massal, agar kegiatan ini berjalan dengan lancar demi kenyamanan dan keamanan bersama.

Tim melakukan desinfeksi massal di area Pasar Sangkumpal Bonang dan Plaza ATC, kegiatan tersebut akan dilakukan pada pagi hari ini," terang Arwin.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: