Anggota DPRD Kota Padangsidimluan Hj. Taty Ariyani Tambunan,SH Berharap Penyaluran Bansos Tepat Sasaran.

/ Rabu, 13 Mei 2020 / 07.40.00 WIB
                          

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Hj. Taty Ariyani Tambunan,SH berharap penyaluran bansos, BLT tepat sasaran kepada warga masyarakat Kota Padangsidimpuan yang berhak menerimanya. 

Demikian disampaikan Hj. Taty Ariyani Tambunan,SH bersama 
Ibu Siti Mariam dan Abd Rahman Harahap pada acara sosialisasi yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Losung Kec. Padangsidimpuan Selatan Selasa (12/5).

Lebih lanjut disampaikan," bila ada masyarakat yang berhak tidak menerima bansos atau BLt agar melapor ke Kepling daerah masing masing.

Pihaknya berharap agar pandemi covid 19 ini cepat berakhir dari Negara kita ini agar bisa beraktivitas kembali sebagaimana biasanya," pungkas Taty. 

Lebih lanjut disampaikannya, " kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yaitu jika keluar rumah wajib memakai masker, Jaga jarak (sosial distancing)  dan Hindari kontak fisik (pysical distancing) dan budayakan selalu hidup bersih dan sehat dan selalu biasajan cuci tangan. 

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPR Kota  Padangsidimpuan Hj. Taty Ariyani Tambunan,SH Siti Mariam ,Abd Rahman Harahap Staf Kelurahan, Para Kepling dan bhabinkamtibmas. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: