Batalyon Arhanud 11/WBY Melaksanakan Pemeriksaan Kelengkapan Surat Kendaraan Kepada Seluruh Pajurit

/ Minggu, 17 Mei 2020 / 00.09.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - Binjai - Batalyon Arhanud 11/Wby melaksanakan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan kepada seluruh prajurit, Pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan ini merupakan sidak dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, kegiatan sidak ini dipimpin langsung oleh w.s. Pasiintel Letda Arh Sumarlin yang di bantu oleh Personil staf 1/Intelijen dan Provoost yang berlokasi di Mayon Arhanud 11/WBY Binjai.Sabtu,(16/05/2020).

pemeriksaan surat-surat dan kelengkapan kendaraan personil prajurit ini bertujuan agar seluruh Prajurit dapat membiasakan diri dalam disiplin berlalu lintas serta untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan Prajurit.

Adapun surat-surat dan kelengkapan kendaraan bermotor yang diperiksa diantaranya STNK, SIM, KTA, BPKB serta kelengkapan kendaraan bermotor berupa kaca spion, plat nomor, lampu, helm dan kelayakan kendaraan.

Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh Tamaji S.Sos,. M.I.Pol menekankan kepada seluruh prajurit agar melengkapi administrasi dan kelengkapan kendaraan prajurit, guna mengantisipasi pelanggaran dan kecelekaan dalam berlalu lintas.(PS/ALFAN).

Komentar Anda

Terkini: