Bhabinkamtibmas Aiptu Sayaman Monitoring Pengerjaan Rabat Beton di Desa Gunung Binanga

/ Senin, 11 Mei 2020 / 17.47.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-
Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru AIPTU Sayaman melakukan kunjungan ke Desa Gunung Binanga Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan  guna monitoring pengerjaan Rabat Beton jalan pertanian menuju Saba Mombang di Kampung Mombang boru Desa Gunung Binanga Senin (11/5).

Hasil monitoring Bhabinkamtibmas Aiptu Sayaman pengerjaan jalan rabat beton tersebut sudah dikerjakan hampir 100 meter dari 200 meter dan dikerjakan oleh warga setempat secara padat karya.

Menurut Aiptu Sayaman bahwa tujuan monitoring adalah untuk meningkatkan kehadiran polri ditengah-tengah masyarakat, monitoring Dana Desa tahun 2020 dan memberikan binluh agar warga Kampung Mombangboru manfaat Bangunan fisik Dana Desa yang dikerjakan Padat Karya untuk menambah pendapatan warga.

Sementara Kepala Desa Gunung Binanga Iskandar Siregar, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Sayaman yang telah hadir memonitoring pengerjaan proyek pembangunan jalan rabat beton menuju Persawahan masyarakat. Kiranya bimbingan dan arahan yang disampaikan Bhabinkamtibmas Aiptu Sayaman bisa pedoman bagi warga masyarakat dalam pengerjaan proyek jalan rabat beton. (PS/BERMAWI) 

Komentar Anda

Terkini: