Cari Berkah Ramadhan 1441 Hijriyah,Pemuda GM PEKAT IB Kecamatan Air Joman Berbagi Takjil Gratis

/ Minggu, 10 Mei 2020 / 17.44.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN
Meski Ramadhan berlangsung di tengah pandemi COVID-19, Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PK GM PEKAT IB)  Pimpinan Kecamatan Air Joman berbagi makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar di Kecamatan Air Joman. 

Berbagi kepedulian akan menjadi agenda sosial GM PEKAT IB yang rutin dilakukan saat Ramadhan maupun di Hari biasa. Makanan yang dibagikan itu merupakan menu-menu berupa takjil untuk buka puasa kepada pengguna jalan yang melintas.

Seperti hal nya yang terus dilakukan Dewan Pimpinan Wilayah,(DPW GM PEKAT IB) Provinsi Sumatera Utara ,Ketua Khairul Anhar Harahap,SH bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD GM PEKAT IB) Kabupaten Asahan,M. Dadang Irwan Rany, SH bersama Sekjend Adi Chandra SH yang terus berbuat dan melakukan kontrol sosial dan berbagi kepedulian ditengah tengah masyarakat.

Menurut Ketua GM PEKAT IB Kecamatan Air Joman,Saufi Simangunsong,AMK bersama Sekjend,Arhamsyah,SH dan Bendahara,M.Hakimi beserta Seluruh pengurusnya mengatakan
meskipun Ramadhan 1441 Hijriyah kali ini dalam kondisi yang berbeda karena pandemi COVID-19, tetapi agenda sosial ini akan terus kita lakukan.

Melalui Kepemudaan GM PEKAT IB Pimpinan Kecamatan Air Joman,Saufi Simangunsong   dirinya bersama kepengurusan wilayah Pimpinan Kecamatan Air Joman   membagikan menu Takzil secara gratis. "Takjil itu dibagikan di daerah  depan Kantor Camat titik pembagian takzilnya,kata Saufi.


Dalam kegiatan ini kami berharap pembagian Takjil bisa bermanfaat untuk orang lain untuk sekadar membatalkan ketika jadwal berbuka puasa ramadhan tiba, jelas Saufi Simangunsong.

Sementara itu,salah seorang warga yang melintas mengatakan,"Terimakasih untuk  Kepemudaan GM PEKAT IB, Semoga diberikan keselamatan,kesuksesan dan umur yang panjang untuk menebar kebaikan buat semuanya. Aamin," ucapnya.

Aksi simpatik ini pun diapresiasi oleh pengguna jalan, kegiatan bagi bagi takjil ini sangat positif bagi yang kurang mampu.
"Kegiatan ini patut ditiru, semoga semua ini jadi percontohan bagi generasi penerus lainnya,"tutupnya.(PS/SAUFI)




Komentar Anda

Terkini: