Denarhanud Rudal 004 Dam I/BB Membagikan Takjil Kepada Warga Sekitar Ksatrian Sekaligus Mensosialisasikan PSBB Kota Dumai.

/ Sabtu, 16 Mei 2020 / 15.33.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM - Dumai - Denarhanud Rudal 004 I/BB Dalam rangka mengisi kegiatan Bulan Suci Ramadhan, Denarhanud Rudal 004 melaksanakan pembagian Takjil Buka Puasa kepada warga di sekitar Ksatrian Denarhanud Rudal 004, Kel. Bagan Besar, Kec. Bukit Kapur, Kota Dumai.jum'at (15/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandenarhanud Rudal 004, Mayor Arh Roma Laksana Yudha, S.A.P., M.Sos. ini bertujuan untuk berbagi dan menjalin silaturrahmi dengan Warga Sekitar Ksatrian. Pembagian takjil dilaksanakan door to door oleh Para Perwira beserta Istri dan Prajurit Denarhanud Rudal 004.


Komandan Denarhanud Rudal 004 menyampaikan disamping pembagian takjil, dalam kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakan sosialisasi langsung kepada warga tentang pelaksanaan PSBB di Prov Riau khususnya Kota Dumai, yg akan diberlakukan mulai tanggal 18 Mei 2020 s.d. 14 hari ke depan, dengan menyampaikan pesan agar warga tetap tinggal di rumah dan apabila harus keluar rumah maka wajib mengunakan masker.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus dilaksanakan pembagian masker kepada warga,bertujuan memutuskan mata rantai covid 19,kita berharap semoga virus ini cepat punah.pungkasnya,(PS/ALFAN).



Komentar Anda

Terkini: