HMMB Open Donasi Untuk Disalurkan Bagi Fakir Miskin, Lansia dan Anak Yatim

/ Minggu, 03 Mei 2020 / 02.58.00 WIB

                                                    


POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL - Dalam suasana Bulan suci Ramadhan Himpunan Mahasiswa Muara Batangtoru (HMMB) open Donasi yang bertajuk "Bantu Umat di Bulan Berkah" untuk disalurkan kepada Fakir miskin, Lansia, dan anak yatim, demikian dikatakan Ketua HMMB, Taufik Hidayat kepada awak Media ini, Sabtu (2/5).

Kata Taufik, Oleh sebab itu Himpunan Mahasiswa Muara Batangtoru dibawah divisi Pengabdian Masyarakat berinisiatif untuk mengadakan penggalangan dana yang hasilnya akan dialokasikan kepada penerimanya,"Ucapnya.

Mumpung ini bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah dan bulan ampunan, mengajak bagi masyarakat yang berminat dan dapat membagi dan menyisihkan rejekinya dapat kita tampung melalui rekening BRI  No. 533801015551539 atas nama Faridah Annum Hasibuan,"Pungkasnya.

Sebagai Koordinator HMMB Taufik menambahkan bahwa acara Donasi ini diadakan untuk menciptakan solidaritas dan kepedulian kepada masyarakat apalagi kondisi Pandemi Covid-19 ini membuat ekonomi masyarakat sangat terpuruk dan sulit,"Ungkapnya. Dan Taufik menegaskan apabila dananya sudah terkumpul akan segera kita salurkan.

Kata Taufik, sesuai dengan HR. Muslim No.2458 dari Hurairah sedekah adalah pintu kekayaan dan Sedekah tidaklah mengurangi Harta, "Ucap Taufik yang lagi mengecap pendidikan di IAIN Padangsidimpuan semester 4 jurusan Pendidikan Agama Islam (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: