Lurah Bincar Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Warga Kelurahan Bincar Terima BLT di Kantor Pos Padangsidimpuan

/ Kamis, 07 Mei 2020 / 19.06.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Lurah Kelurahan Bincar Tahtim Siregar,MA  mewakili masyarakat Kelurahan Bincar Kecamatan Padangsidimpuan Utara mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah  atas bantuan langsung tunai  (BLT)  yang diberikan kepada masyarakat di Kantor Pos Padangsidimpuan Kamis (7/5). 

Hal ini dirasakan sangat membantu masyarakat terlebih dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas bantuan sosial yang sudah diberikan kepada masyarakat walaupun nilainya sedikit tapi itu sangat berharga untuk kami, terlebih dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ujar Tahtim Siregar  saat ditemui di Padangsidimpuan Kamis 7 Mei 2020.

“Kami berdoa kepada kita semua, kepada Pemerintah Kota Padangsidimpuan,Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat agar kita tetap sehat semua, bisa melaksanakan semua aktifitas kita dengan baik. Mudah-mudahan musibah yang kita hadapi saat ini cepat berlalu dan kita dapat beraktivitas seperti biasa,” imbuhnya.

Kepada warga masyarakat  yang menerima BLT Tahtim berharap agar dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya. Apalagi saat ini Bulan suci Ramadhan sangat dibutuhkan masyarakat," Pungkas Lurah. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: