Perpisahan Camat Padangsidimpuan Selatan Yang Masuki Masa Pensiun Berjalan Lancar

/ Sabtu, 02 Mei 2020 / 19.30.00 WIB
                       

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN
Bertempat di aula kantor Camat  Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kamis (30/4), telah sukses dilaksanakan acara perpisahan Camat Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Sallim Siagian,S.Sos yang akan segera memasuki masa purna bakti/pensiun.

Hadir pada kesempatan tersebut,Sekcam Kecamatan Padangsidimpuan Selatan,   Lurah Se Kecamatan Padangsidimpuan Selatan 

Acara persipahan tersebut juga dirangkai dengan perayaan hari ulang tahun Camat Sallim Siagian yang  ke 58 yang jatuh pada 30 April 2020 dalam kesempatan tersebut Camat menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama dengan dirinya selama menjabat sebagai Camat Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Sallim Siagian berpesan kepada seluruh Kepling agar terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya yakni tugas kemasyarakatan dan juga mensukseskan seluruh program kerja yang dicanagangkan oleh Pemko Padangsidimpuan.

Tampak suasana haru dalam acara perpisahan tersebut, karena  Sallim Siagian,S,Sos walaupun hanya  menjabat kurang lebih 2 tahun menjabat sebagai Camat,  tapi meninggalkan kesan yang sangat mendalam khususnya bagi para Lurah , karena selama menjabat Camat Kecamatan Padangsidimpuan Selatan  dikenal sebagai pribadi yang ramah, baik, supel, sangat mendukung kinerja serta mengayomi para Lurahnya. (PS/BERMAWI )


Komentar Anda

Terkini: