Pj Bupati Pakpak Bharat Hadiri Halal Bilhalal Kodim 0206/Dairi

/ Kamis, 28 Mei 2020 / 22.06.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Keluarga Besar Kodim 0206/Dairi menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 bersama seluruh Perwira Staf, Prajurit dan PNS bertempat di lapangan Makodim 0206/Dairi, Jalan Gereja, Kecamatan Sidikalang, Rabu (27/5/2020).
Kegiatan Halal Bihalal yang digelar ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19), dengan mengikuti protokoler kesehatan, dimana seluruh yang hadir memakai masker dan menjaga jarak serta terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun ditempat yang telah disediakan.
Tampak hadir dalam Halal Bihalal tersebut, Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto SH, Pj Bupati Pakpak Bharat Asren Nasution, Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Sunarto, Pabung Mayor Inf M. Nainggolan, , Ketua Persit dan anggota KCK Cabang XLII, Para Pa staf dan Danramil, Pers Ba, Ta dan PNS Kodim.
Dalam arahannya Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Hadi Purwaanto SH menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh jajaran dan para tamu undangan yang hadir pada acara Halal Bihalal tersebut..
“Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan rahmatnya kita dapat berkumpul disini untuk silahturahmi sehabis Idul Fitri 1441 H. Saya sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ucap Hadi Purwanto.
Mencegah penyebaran virus ini bukan hanya tugas pemerintah saja, tetapi kesadaran masyarakat terutama keluarga besar Kodim 0206/Dairi juga sangat diharapkan. Mari bersama-sama selalu melaksanakan protokoler kesehatan yang disampaikan pemerintah dengan tetap berprilaku hidup bersih dan sehat.
“Memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan masa di tempat umum, serta rajin mencuci tangan usai melakukan aktivitas. Semoga wabah ini segera berlalu, sehingga kedepannya kita akan kembali menjalani kehidupan yang normal,” sebut Hadi Purwanto,
Pada kesempatan itu, Hadi Purwanto juga mengajak seluru jajaran dan Pesit agar bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos). Karena kalau sampai salah gunakan bisa berurusan dengan hukum dan sudah banyak contoh yang terjerat undang undang ITE.
“Baru baru ini permasalahan keluarga juga terjadi di satuan Korem kita. Jadi, saya harapkan hal yang sama tidak terjadi di satuan Kodim 0206/Dairi ini,” tegas Hadi Purwanto. (PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: