PWI Tanjungbalai : Wartawan di Tanjungbalai Ucapkan Terimakasih Kepada Pengusaha Kilang Padi AA

/ Sabtu, 09 Mei 2020 / 13.53.00 WIB
Dewan Penasehat PWI Tanjungbalai,Yan Aswika Marpaung Serahkan Bantuan Sembako Kepada Wartawan SIB,Regen Silaban didampingi Wakil Ketua PWI Tanjungbalai,Saufi Simangunsong
POSKOTASUMATERA.COM- TANJUNGBALAI-Menindaklanjuti Program PWI Sumatera Utara yang meminta agar seluruh jajarannya di setiap daerah bergerak mendistribusikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako kepada seluruh anggota dan mitra dalam menghadapi masa sulit pandemi  Wabah Virus Carona (Covid-19).
Kepada Poskotasumatera.com,Selaku Dewan Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Kota Tanjungbalai,Yan Aswika Marpaung selaku yang dipercaya untuk menyalurkan Bantuan Sembako sangat mengapresiasi kepedulian pengusaha terhadap insan pers di Tanjungbalai,baik kepada anggota PWI maupun non PWI di Tanjungbalai.
" Bantuan itu diserahkan di serahkan langsung dor to dor ke perseorangan maupun kerumah wartawan nya,yakni di Kota Tanjungbalai," Sabtu(9/5/2020).
Ada pun bantuan yang diserahkan PWI itu bersumber dari mitra kerja PWI yang telah dipercayakan untuk menyalurkan.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja PWI yang sudah mendukung program dari PWI Sumut dan daerah untuk peduli terhadap anggota PWI dan wartawan  dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 di wilayah masing-masing," kata Yan Aswika 
Mudah-mudahan bantuan Beras per 5 Kilogram dan Masker yang  disalurkan khusunya bagi teman-teman wartawan dapat bermanfaat buat kita. ujar Yan Aswika,Dewan Penasehat PWI Tanjungbalai  didampingi Wakil Ketua PWI,Saufi Simangunsong, bersama Samsul Bahri selaku bendahara.
Berkisar bantuan,35 goni karung  beras dan  Masker  sebanyak 70 buah.
Sementara, mewakili Insan Pers (Harian SIB),Regen Silaban  yang menerima bantuan , mengucapkan terima kasih kepada  PWI Tanjungbalai yang telah dipercaya, dan kepada pihak pengusaha Kilang Padi AA, Pak Aqun beserta Bang Ismail Simangunsong yang peduli terhadap jurnalis di Tanjungbalai  yang terdampak Covid-19.
“Kiranya PWI semakin sukses dalam megemban tugasnya sebagai organisasi wartawan,” ucap Regen Silaban,Seorang wartawan yang sehari hari menulis di Harian SIB.
Kontributor salahsatu tv nasional wilayah Tanjungbalai Asahan Batubara  ini juga menambahkan, agar instansi-instansi terkait dan organisasi sejenis turut peduli akan kondisi para jurnalis yang berjuang di lapangan untuk mengabarkan penyebaran Covid-19.
“Wartawan juga adalah garda terdepan membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi terkait penyebaran virus corona ini. Dan wajar pula wartawan mendapat perhatian dan bantuan,” sebut Saufi Simangunsong. (PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: