Samsudin Kaloko Tewas Tenggelam Bersama Intan di Lae Simuhur

/ Jumat, 29 Mei 2020 / 21.32.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI- Dua orang penduduk Dusun  II Simartugan Julu Desa Simartugan Kecamatan Pegagan Hilir,Kabupaten Dairi-Provsu,tenggelam dialiran sungai Lae Simuhur,Jumat ( 29/05/2020) sekitar pukul 15.00 wib.

Adapun korban yang tenggelam tersebut yaitu :Samsudin Kaloko (57 thn) jenis laki-laki pekerjaan adalah petani dan Intan Kurnia (14 thn) masih pelajar. 

Itulah penuturan Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D.Simatupang,S.I.K melalui Humas Polres Dairi Iptu.Doni Saleh kepada wartawan. Disebutkan lagi,mengenai  kronologis kejadian bahwa Samsudin Kaloko dan Intan Karunia bersama beberapa orang temannya ,seperti Nurhayati  berangkat dari rumah menuju Lae Simuhur.

Sampai di Lae Simuhur korban Samsudin Kaloko bersama Intan masuk kedalam Lae Simuhur dimana Samsudin mengajari anaknya Intan berenang,sekitar pukul 15.45 wib Korban Samsudin tenggelam saat mengajari anaknya berenang, begitu juga korban Intan ikut juga Tenggelam.

Lalu Nurhayati tidak ikut berenang,lalu berteriak minta tolong dan setelah itu beerapa orang warga datang seperti Jaka Siboro bersama temannya ke TKP dan melakukan upaya pertolongan kepada kedua korban.

Korban Intan berhasil ditemukan dari dasar sungai dengan keadaan sudah tidak bernyawa. Sedangkan Samsudin Kaloko berhasil ditemukan  dari dasar sungai sekitar pukul 16.45 wib di lae Simuhur dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi,yang ditemukan oleh Herman Simbolon dan dibantu dengan masyarakat lainnya.
Selanjutnya kedua Korban dibawa ke Puskesmas Tigabaru.dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Dari pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi.Pihak keluargapun menerima dengan ikhlas atas kejadian itu.

Demikian disampaikan Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D.Simatupang,S.I.K  melalui Humas Polres Dairi Iptu.Doni Saleh. (PS/K.TUMANGGER)





Komentar Anda

Terkini: