Awal Sakti Harahap Resmi Kasek SMA Negeri 1 Arse

/ Senin, 08 Juni 2020 / 23.41.00 WIB
                               

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Serah terima jabatan Kepala SMA Negeri 1 Arse  dari pejabat lama Drs. H. Abdullah Sani Harahap  kepada  pejabat baru Awal Sakti Harahap, S. Pd   (03/06/2020) di kantor Kacabdis Jln Kenanga Padangsidimpuan  berjalan lancar dan khikmad.

Serah terima jabatan Kepala SMAN 1 Arse, Kab Tapsel dari pejabat lama Drs H Abdullah Sani Harahap kepada Plt Kasek SMAN 1 Arse Awal Sakti Harahap, SPd dipimpin oleh Bpk Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Fahri Siregar, S.Sos.

Kepala SMA N 1 Arse yang baru Awal Sakti Harahap, SE  usai pelantikan kepada awak Media online mengatakan  pihknya berharap dengan kedatangannya ke sekolah SMA N 1 Arse dapat bekerjasama yang baik dengan semua guru dan staf SMA 1 Arse  dan bisa melanjutkan program yang lama dan menambah program yang baru.

Saya masih tetap meminta bimbingan dan arahan dari Kepala Sekolah yang lama, karena dari beliau saya banyak belajar dan sudah saya anggap sebagai orang tua saya,” Ujar Awal Sakti. 

Kacabdis Padangsidimpuan Pahri Siregar  berpesan, setiap kepala sekolah baik yang baru maupun yang lama harus bisa meningkatkan mutu sekolah dan bersinergi dengan Komite Sekolah, guru dan siswa-siswi .

“Kepala sekolah harus mampu membawa gerbong sekolah untuk kemajuan sekolah. Mampu membawa semua siswa, guru, karyawan, dan wali siswa ke arah kemajuan. Dari yang kurang maju menjadi maju dan dari yang maju ke arah yang lebih maju.” Tandasnya.(PS/BERMAWI) 

Komentar Anda

Terkini: