Babinsa Desa Naga BeralihTanggap Memerangi Teroris

/ Selasa, 23 Juni 2020 / 11.07.00 WIB


POSKOTA SUMATERA.COM
KAMPAR UTARA.Dalam memerangi teroris di Desa Naga Beralih Babinsa lakukan rapat kilat dengan Kepala Desa, RT,RW,Kepala Dusun,Kaur Desa di aula kantor Desa Senen malam,22/6/2020.

Di hadiri semua RT,RW,Kepala Dusun,serta perangkat Desa.
 Awali dengan kata sambutan nya Kepala Desa Naga Beralih( RAZALI) bahwa setiap Rt,Rw,Kepala Dusun haruslah dapat mendata setiap warga yang baru bertempat tinggal di desa kita,ujarnya.

Di tambah nara sumbernya tentang tanggap terhadap teroris oleh Babinsa Desa Naga Beralih Serka St.LUBIS di sela rapat bahwa setiap Rt di haruskan memantau warga yang baru atau pindah bertempat tinggal di Desa Naga Beralih dan peran aktif dalam memerangi teroris juga selalu kordinasi dan menanyakan legalitas/ identitasnya.pungkasnya.

Hal ini di sampaikan Babinsa agar selalu waspada dan berhati- hati terhadap warga yang baru dan melaporkan bila ada warga yang di curigai,karena kita di tuntut agar masyarakat kita selalu dalam kondisi aman.

Harapan Babinsa agar Desa Naga Beralih terhindar dari teroris sehingga masyarakat bisa nyaman dan tentram dalam melaksanakan aktifitas sehari- hari.PS/ NURMAN

Komentar Anda

Terkini: