Camat Tantom Angkola Indra Sakti Siregar,S.Sos Sosialisasi New Normal di Pasar Ingul Jae

/ Jumat, 19 Juni 2020 / 00.24.00 WIB
                        

POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL- Pemerintah Kecamatan Tano Tombangan Angkola  bersama forkopimca  sosialisasikan aktifitas pasar wajib menggunakan masker dalam rangka New Normal di Pasar Ingul Jae , Kamis  (18/6/2020).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Camat Tantom Angkola Indra Sakti Siregar,S.Sos yang didampingi forkopimca. Dimana para pembeli dan pedagang  wajib menggunakan masker dan menyediakan tempat cuci tangan.


Dalam sosialisasi New Normal di Pasar Ingul Jae, Camat Tano Tombangan Angkola Indra Sakti Siregar,S.Sos meminta agar semua aktifitas, terutama terkait pasar harus mengikuti prosedur protokol kesehatan Covid-19 sehingga masyarakat dapat terhindar dari penyakit yang mematikan tersebut.


"Kegiatan ini guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat. Alhamdulillah kita tadi bersama sama dengan forkopimca telah meninjau dan mensosialisasikan kepada masyarakat," ujar Indra Sakti Siregar.


Kegiatan ini bertujuan, lanjut Camat Tantom Angkola Indra Sakti Siregar, agar adanya peningkatan disiplin pemakaian masker di pasar terutama di Pasar Desa Ingul Jae . "Padagang dan pembeli wajib pakai Masker," tegasnya.


Beliau berharap, dengan adanya pemberlakuan wajib menggunakan masker saat melakukan aktifitas, dan masyarakat dapat mengikuti instruksi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan. Semoga kedepannya protokol kesehatan ini tetap dipatuhi oleh masyarakat. Dengan demikian kita sudah berupaya untuk mencegah dan menjaga masyarakat kita agar tidak sakit," bebernya.

Sentara Kades Ingul Jae Tulus Harahap berharap apa yang disampaikan Camat Tantom Angkola Indra Sakti Siregar agar dipatuhi oleh warga masyarakat.
Turut hadir dalam acara sosialisaai New normal Camat Tantom Angkola  Indra Sakti Siregar S.Sos, Kepala Puskesmas Batu Horpak Friska Silalahi,SKM, Sekcam Tantom Angkola  Raden Saleh Siregar,Kepala Desa Ingul Jae Tulus Harahap (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: