Kades Tinjoman Lama Apresiasi Kinerja Kader Posyandu

/ Sabtu, 06 Juni 2020 / 20.10.00 WIB
                            

POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN-
Kepala Desa Tinjoman Lama Kacamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Safril Efendi Tanjung mengapresiasi kinerja kader posyandu desa Tinjoman, yang senantiasa memberi pelayanan maksimal kepada balita.

“Kerja keras, komitmen, dan jiwa sosial yang tinggi, yang dimiliki kader posyandu, berhak mendapat penghargaan,” kata Safril Efendi Tanjung. 

Menurut dia, kader posyandu yang mengabdi  memiliki peran besar dalam meningkatkan  kualitas kesehatan masyarakat. Mereka telah bekerja secara sukarela memberikan pelayanan kepada balita, ibu hamil,  dan menyusui. 

Pemberian imunisasi untuk  balita di posyandu, pelayanan kesehatan untuk ibu hamil dan ibu menyusui merupakan tugas mulia yang sejak lama dilakukan ibu-ibu kader posyandu.

Makanan sehat yang diberikan di posyandu kepada anak-anak, ibu hamil dan ibu menerima tradisi yang dilakukan untuk menumbuh kembangkan keluarga sehat. Dalam keluarga yang sehat, kata dia potensial akan menumbuhkan generasi muda yang cerdas, kuat dan sehat, sehingga visi misi Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH Padangsidimpuan bersinar tercapai. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: