Kantor Kepala Desa Siuhom Makin Asri Dengan Pagar Kantor Desa

/ Senin, 01 Juni 2020 / 15.42.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Pemerintah Desa Siuhom , Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan terus melakukan pembenahan kantor desa untuk mewujudkan peningkatan pelayaan masyarakat, dengan melakukan pembangunan pagar keliling kantor kepala  desa.

Berdasarkan hasil kesepakatan antara pihak pemerintah desa beserta masyarakat, diterapkan Pemdes Siuhom untuk pembangunan pagar keliling  kantor kepala  desa Siuhom yang pengerjaannya selesai dilaksanakan secara padat karya oleh masyarakat desa setempat.

Kepala Desa Siuhom, Amantua Simamora, menjelaskan, dibangunnya pagar keliling  kantor Desa Siuhom, tiada lain untuk  memberikan rasa nyaman dan aman terhadap warga yang berkunjung ke kantor kepala desa. Selain itu pemagaran ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan dari pihak pemerintah desa terhadap warga. 

“Dengan dibangunnya pagar tembok, semoga keamanan di lingkungan kantor desa terjaga dengan aman. Dan ini merupakan bukti peningkatan pelayanan terhadap warga sesuai visi misi Bupati Tapanuli Selatan yaitu rakyat sehat,  cerdas dan sejahtera,” ucapnya, kepada media online ini, Senin (1/6).

Kades mengajak seluruh warga masyarakat untuk ikut menjaga dan merawat kantor ini karena ini milik kita bersama. Alhamdulillah  setelah peletakan batu pertama beberapa bulan yang lewat,  sekarang pagar kantor kepala desa sudah selesai dan sudah  terlihat asri," beber Kades. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: