Kepala Desa Sijungkang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H Dan Mohon Maaf Lahir Bathin Kepada Warga Masyarakat.

/ Senin, 01 Juni 2020 / 22.04.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Meski Hari Raya Idul fithri 1441 H,  sudah memasuki hari ke delapan Kepala Desa Sijungkang Kecamatan Angkola Timur Adi Mirhan Siregar mengucapkan Permohonan maaf lahir dan bathin kepada warga masyarakat desa,rekan rekan Kepala Desa,  berbagai elemen masyarakat  dan seluruh tamu yang selama ini berkunjung ke Kantor Desa mana tahu ada layanan kami yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu kami mohon maaf. 

Kepala Desa  Sijungkang  Adi Mirhan Siregar dan seluruh aparat  desa mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1441H “Minal Aidzin walfaizin” mohon maaf lahir batin “Sambutlah hari kemenangan dengan yang baik,”ungkap Kades kepada masyarakat Desa Sijungkang, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT.”Dalam melawan Pandemi Virus Corona (Covid 19), Aamiin,”harapnya

Adi Mirhan Siregar menghimbau kepada masyarakat lebih baik kita mencegah keburukan dari pada kita membahayakan diri kita sendiri dan orang lain. Dan diharapkan semua bisa menyadari dan memahami protokol kesehatan yang sudah diintruksikan oleh pemerintah, dan semoga wabah ini segera berakhir sehingga bisa kembali beraktifitas normal dan seperti biasanya.

Kepala Desa Sijungkang juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Tapsel yang siap menghadapi New  normal yaitu merupakan momen bagi masyarakat Indonesia untuk berdamai dengan Covid-19. Namun, bukan hanya sekedar beraktivitas normal seperti biasa di tengah pandemi Covid-19, new normal memiliki berbagai ketentuan dan syarat seperti penerapan Protokol Kesehatan secara konsisten seiring dengan aktivitas masyarakat yang kembali normal. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: