KTU Di RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai Positif Covid-19,Ini Video Penjelasan Jubir Gugus Tugas

/ Kamis, 04 Juni 2020 / 23.20.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjungbalai Menyampaikan Informasi terkait hasil SWAB/PCR Salah Seorang Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko)Tanjungbalai yang bertugas di RSUD Dr Tengku Mansyur yang berinisial (S) Warga Kabupaten Asahan.

S merupakan Pejabat di RSUD Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai yang beralamat diJalan Dr F.L Tobing ,Kelurahan Gambir Baru,Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan,benar saja bahwa Saudara (S) Positif Covid-19.

"Hal Ini setelah kami menerima hasil Swab/ Pcr dari Rumah Sakit Martha Friska, Medan,"ucap Walman,Jubir Gugus Tugas Covid-19,Kota Tanjungbalai.

Menurutnya,sebelumnya pasien masuk Ke RSUD Tengku Mansyur pada Jum'at  29 Mei 2020 dengan gejala awal Demam,Sakit Kepala Hebat Dan Lemas.

Selanjutnya Pada Hari Minggu,Tanggal 31 Mei 2020 Saudara (S) Dirujuk Ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Martha Friska Medan Guna Mendapatkan Penanganan Yang Lebih Intensif.

Hari Ini,Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjungbalai Juga Telah Melakukan Rapid Test Kepada Para Tenaga Medis Yang Bekerja Di Rsud Dr Tengku Mansyur.


Hingga Saat Ini,situasi pasien dalam Penanganan Covid-19 yakni ODP (Orang Dalam Pemantauan) 2 Orang,Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Tidak ada,dan terhadap data saudara (S) tidak masuk dalam Laporan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjungbalai dikarenakan merupakan warga Kabupaten Asahan.

"Kami meminta masyarakat tetap tenang, Waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan.dan untuk Tidak Menyebarkan Informasi Yang Belum Jelas,menjaga kesehatan diri dan lingkungan,memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak saat bertemu orang lain,"sebut Walman.

Informasi dihimpun ,bahwa S merupakan KTU di Rumah Sakit Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai.(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: