Pemdes Aek Sabaon Kembali Salurkan BLT Dana Desa Tahap III Tahun Anggaran 2020

/ Rabu, 24 Juni 2020 / 06.58.00 WIB
                     

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Berkenaan dengan pandemi corona ini pemerintah memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 sesuai dengan aturan-aturan penyaluran, untuk itu Pemdes Aek Sabaon kembali  menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 24 KK, di Rumah Kepala  Desa  setempat Selasa  (23/06/2020).

Penyaluran BLT tahap II dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru AIPTU Sayaman Siregar dan Kanit Binmas Polsek Batangtoru AIPDA Baringin Silalahi bersama Pendamping Dana Desa, Pendamping Lokal Desa.


Ikhwan Yunus Harahap  selaku Kades Aek Sabaon menyampaikan, alhamdulillah Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Dana Desa (DD)  kami salurkan kepada Bapak/Ibuk Penerima, diharapkan bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Bapak/Ibu semuanya.

“Jangan kita jadikan bantuan ini untuk tumpuan hidup kita, kita tetap berusaha untuk mencukupi kehidupan kita sehari-sehari,” ujarnya.

Kades menyampaikan, bantuan ini sudah termasuk tahap ketiga  dan sebelumnya  tahap I danII  sudah disalurkan oleh Pemdes Aek Sabaon bantuan yang kita peroleh ini merupakan bentuk rasa peduli pemerintah kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19 saat ini.

“Bantuan ini hanya bisa menutupi kekurangan kita, jangan jadikan sebagai tulang punggung dalam mencukupi kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Ikhwan mengajak semua masyarakat berdoa, agar pandemi ini cepat berlalu. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: