Pemdes Pargarutan Tonga Apresiasi TNI Akan Bagikan Sembako Kepada 17 KK

/ Senin, 08 Juni 2020 / 13.31.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Kepala Desa Pargarutan Tonga Syahrul Sopandi Harahap memberikan apresiasi kepada Dandim 0212/TS melalui Babinsa Peltu W. Naibaho akan membagikan sembako pada 17 Kepala Keluarga (KK)    yang kurang mampu di Desa Pargarutan Tonga Kamis (11/6) sekitar Jam 08.30 diantar langsung ke rumah warga atau door to door. 

Kades menghimbau kepada warga yang akan mendapat bantuan sembako dari TNI agar tidak bepergian dulu,  sebab bantuan langsung didatangi Babinsa Desa Pargarutan Tonga Peltu W. Naibaho kepada 17 KK yang kurang mampu.

Pada awak media online Kepala Desa Pargarutan Tonga mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan terimakasih kepada TNI  yang akan  memberikan bantuan berupa sembako kepada warganya

Saya mewakili masyarakat Desa Pargarutan Tonga mengucapkan terima kasih kepada TNI AD atau Dandim 0212/TS melalui Babinsa yang akan memberikan bantuan. Semoga bantuan ini nantinya bermanfaat bagi masyarakat Desa Pargarutan Tonga” ucapnya.

Sementara Babinsa Peltu W. Naibaho mengatakan bahwa bantuan TNI AD   ini adalah dalam rangka membantu warga masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi cobaan bencana nasional Covid -19. Kiranya bantuan ini dapat dapat dimanfaatkan warga masyarakat yang kurang mampu.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: