Pemdes Tinjoman Lama Kembali Salurkan BLT Dana Desa Tahap II Tahun Anggaran 2020

/ Sabtu, 20 Juni 2020 / 17.03.00 WIB
                       

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUAN- 
Berkenaan dengan pandemi corona ini pemerintah memberi bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 sesuai dengan aturan-aturan penyaluran, untuk itu Pemdes Tinjoman Lama Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru hari ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 128 KK bagi  masyarakat yang terdampak Covid 19  Sabtu  (20/06/2020).

Penyaluran BLT tahap II ini langsung  Kepala Desa Bhabinkamtibmas,  Babinsa,  Bhabinkamtibmas dan pendamping Desa,  dan masyarakat penerima bantuan tersebut.

Safril Efendi Tanjung selaku Kades Tinjoman Lama menyampaikan, alhamdulillah Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui Dana Desa (DD) pada hari ini kami salurkan kepada Bapak/Ibu Penerima, diharapkan bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Bapak/Ibu semuanya.

“Jangan kita jadikan bantuan ini untuk tumpuan hidup kita, kita tetap berusaha untuk mencukupi kehidupan kita sehari-sehari,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Kades , bantuan pada hari ini sudah termasuk tahap kedua dan pada bulan lalu tahap I sudah disalurkan oleh Pemdes Tinjoman. Lama, bantuan yang kita peroleh ini merupakan bentuk rasa peduli pemerintah kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19 saat ini.

“Bantuan ini hanya bisa menutupi kekurangan kita, jangan jadikan sebagai tulang punggung dalam mencukupi kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Kades mengajak semua masyarakat berdoa, agar pandemi ini cepat berlalu. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: