Sat Sabhara Polres Asahan Bagikan Nasi Bungkus Dan Sembako

/ Kamis, 11 Juni 2020 / 10.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM -ASAHAN-
Dalam rangka OPS Aman Nusa II dan jelang Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Sat Sabhara Polres Asahan membagikan sejumlah Nasi Bungkus dan Sembako kepada warga, Kamis (11/6/20) siang.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai persiapan serta mendukung menuju New Normal, di tengah Pandemi Covid-19.

"Sasaran kita warga yang terkena langsung dampak Covid-19 seperti tukang parkir, tukang becak dan pencari bekas," ucap Kasat Sabhara Polres Asahan AKP Ilham Harahap SH MH.

Lanjut Ilham, adapun maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menunjukan kehadiran Negara di tengah masyarakat dalam dampak Covid-19 serta menjalin komunikasi kepada masyarakat dengan pemerintah khususnya Polri untuk saling berbagi dan berempati guna menyampaikan himbauan untuk stay home dan mengikuti protokol kesehatan.

"Kita himbau agar masyarakat yang beraktifitas di luar rumah agar mentaati serta mengikuti protokol kesehatan," ujar Ilham di sela-sela kegiatan.

Amatan wartawan, adapun sejumlah ruas jalan yang dilalui yakni, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mas Mansyur, Jalan Wahidin, Jalan Listrik, Jalan Sumantri, Jalan Ahmad Yani, Jalan Sisingamangaraja dan Kelurahan Gambir Baru. (PS/KHAIRUL)
Komentar Anda

Terkini: