Camat Angkola Julu Mhd. Ridwan Ritonga Hadiri Penyaluran BLT Tahap III Desa Simatohir.

/ Kamis, 16 Juli 2020 / 13.13.00 WIB
                           
     Kades Serahkan BLT DD

POSKOTASUMATERA. COM-
PADANGSIDIMPUA- 
Pemdes Simatohir Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Kota Padangsidimpuan   kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III tahun anggaran 2020, penyaluran BLT ini dihadiri Camat Padangsidimpuan Angkola Julu Muhammad Ridwan Ritonga,S.Sos, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasi Pembangunan Kecamatan Angkola Julu,  Pendamping Desa, kepala desa dan aparat desa dan seluruh masyarakat penerima BLT, Kamis 16 Juli 2020 pukul  8.00 Wib pagi. 
                         
    Camat Serahkan BLT DD

Kepala Desa Simatohir Muslim Pariaman Pohan menyampaikan, alhamdulillah pada hari ini kita akan menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III tahun anggaran 2020, untuk itu mari sama-sama kita bersyukur atas apa yang sudah kita terima.

“Mari kita gunakan bantuan ini sesuai dengan kebutuhan kita sehari-hari seperti kebutuhan pokok yang sangat dibuthkan oleh hidup kita pada saat ini,” harap Muslim. 

Camat Padangsidimpuan Angkola Julu  Muhammad Ridwan Ritonga mengungkapkan, harapan kita bersama yaitu bagaimana kita gunakan bantuan ini semaksimal mungkin, dan ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada kita dalam menghadapi musibah saat ini.
                       
   Babinsa Serahkan BLT DD

Setetusnya Bhabinkamtibmas, Babinsa,  Kasi Pembangunan didampingi tim relawan desa mengantar langsung BLT DD  kepada warga masyarakat yang sakit yang tidak bisa hadir dalam penyerahan BLT di Kantor Desa.
                         
      Polmas Serahkan BLT DD

Salah satu warga penerima. BLT mengucapkan terimakasih  kepada Pemerintah  Desa yang telah menyalurkn BLT DD kepada warga terdampak. Covid 19. Apa yang disampaukan Kepala Desa akan kami laksanakan demi untuk memenuhi kebutuhan pokok
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: