Ini Harapan Kades Tinjoman Safril Efendi Tanjung Kepada Penerima BLT DD Tahap Ketiga

/ Kamis, 16 Juli 2020 / 16.23.00 WIB
                            
     Kades Berikan BLT DD
POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN-Bantuan Tunai Langsung dari Dana Desa (DD) yang di salurkan oleh Pemerintah  Desa Tinjoman Lama Tahap III berjalan sukses dan saat ini sedang berlangsung Proses Penyaluran BLT Tahap III oleh Kepala Desa Tinjoman Lama. 
"Alhamdulillah BLT-DD, Tahap I, II dan III sudah tersalur kelada 128 Keluaraga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tinjoman Lama berlangsung aman dan lancar Kamis (16/7). 
Kades Tinjoman Lama  beharap, semoga BLT-DD yang telah disalurkan dapat membantu keluarga pra sejahtera yang terdampak covid 19. 
"Dengan tersalurnya, BLT DD sebesar Rp 600 Ribu/KK saat pandemik carona atau covid-19 ini, sangat berarti bagi masyarakat yang kehilangan mata pencarian di saat covid-19 dapat mengeluarkan beban "kata Kades.
Lebih lanjut disampaikannya,"  agar masyarakat  penerima BLT DD ini agar memanfaatkannya untuk kebutuhan pokok sehari hari agar tidak ada lagi warga yang tidak makan akibat covid 19 ini," pungkas Kades. 

Kades memberikan apresiasi  pada pak  Presiden Jokowi dan juga pemerintah Kota Padangsidimpuan sudah memperhatikan warga masyarakat  di tengah pandemik covid 19 ini.
Dengan bantuan  BLT ini melalui dana Desa  jelas sagat membantu Pemerintah desa dalam mengatasi masalah yang ada di Desa dalam kasus covid -19 saat ini.
.
Ia berharap, kepada masyarakat yang menerima bantuan ini dapat digunakan pada hari ini apa lagi pada saat ini kita dapat musibah menggunakan covid 19 Dengan menuju  era new normal life  ekonomi stabil kembali seperti semula," harap Kades. 
"Saya selaku Kepala Desa juga mentransfer terimakasih kepada pemerintah pusat, provinsi, dan juga Pemko Padangsidimpuan yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat desa Tinjoman lama semoga covid-19 ini cepat berlalu sehingga kita dapat beraktivitas normal kembali," kata Safril Efendi Tanjung. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: