Monitoring Belajar Siswa di Rumah, Kasek SD N 101410 Lumban Ratus dan Pengawas TK/SD Kunjungi Siswa Belajar Di Rumah.

/ Senin, 27 Juli 2020 / 13.27.00 WIB
                                                 


POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Kepala SD Negeri 101410 Lumban Ratus  Malahir Lubis serta  Pengawas TK/SD Kec. Tano Tombangan Angkola Rahmad Sitompul serta guru pengajar melakukan kunjungan ke rumah siswa di Desa  Lumban Ratus Senin (27/7).

Kasek SD N 101410 Lumban Ratus  Malahir Lubis, Pengawas TK/SD Rahmad Sitompul dan guru guru
 langsung turun ke lapangan untuk memonitor siswa belajar di rumah.  Sungguh luar biasa tingkat keperdulian Kasek SD N 101410 Lumban Ratus dan pengawas TK/SD  yang sangat antusias dengan dampak pandemi Covid 19 terhadap siswa belajar di rumah, dan proses belajar mengajar di rumah  yang disambut baik oleh orang tua siswa  Saut Lumbantobing.

Pengawas TK/SD Kecamatan Tano Tombangan Angkola Rahmad  Sitompul berharap agar guru mampu menjalin kerja sama yang baik dengan orangtua siswa juga pada  siswa untuk belajar di rumah agar dampak dari pandemi ini tidak membuat siswa jauh tertinggal dalam pembelajaran, akan tetapi jalin hubungan kontiniu dengan orangtua juga semua pelajaran yang sudah diberikan kepada siswa, buat posko untuk wadah temu untuk mengumpul tugas-tugas dengan tetap mengacu kepada Physical Distancing, protap cuci tangan dan pakai masker, dan bahan tugas siswa agar diperiksa dan dinilai oleh guru.

Rahmad Sitompul  juga berharap dan mari sama-sama berdoa agar pandemi ini segera selesai dan  seluruh warga dan satuan pendidikan juga keluarga terhindar dari covid 19 ini.
                               

Kasek SD N 101401 Lumban Ratus mengatakan rasa syukur dan sangat bangga juga berterima kasih atas kunjungan pengawas TK/SD Kecamatan Tano Tombangan Angkola Rahmad Sitompul dan dengan bimbingan arahan Pengawas TK/SD, kepala sekolah akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan mutu pendidikan di  SD N 101401 Lumban Ratus Kecamatan Tano Tombangan Angkola “Jayalah Pendidikan di Kecamatan Tano Tombangan Angkola  di bawah pimpinan Kadis Pendidikan Kabupaten Tapanuli Selatan Amros Karangmatua.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: