Pelepasan Mahasiswa Relawan Cegah Covid 19 Universitas Riau Tahun 2020 oleh Kepala Desa Sibuak.

/ Rabu, 01 Juli 2020 / 13.59.00 WIB




POSKOTA SUMATERA.COM
TAPUNG,Mahasiswa Unri Relawan Covid19 merupakan KuKerTa di Desa Sibuak,Kecamatan Tapung,Kabupaten Kampar, yang dimulai tgl 19 Mei berakhir sampai 1 Juli tahun 2020 dan saat ini diadakan pelepasan langsung oleh Kepala Desa Sibuak di Aula kantor Desa,rabu 1/7/2020.

Dari Lima orang mahasiswa adalah 1.Agung Kurniawan jurusan ilmu pemerintahan sebagai Ketua rombongan,2.Aldi Kurnia Putra,pendidikan Olah raga,3.Muhammad Ridho  pendidikan Menajemen,4.Dwi Rahayu Ningsih pendidikan pemerintahan,5.Amelia Eka Handayani ilmu pemerintahan.

Dalam acara ini di hadiri langsung oleh Kepala Desa Sibuak MUIZiN FIRMANSYAH ,Ketua KUD Sibuak M.YASIN,LPM.Pembina Tpkk Desa,Babinsa,Kabtibmas Sibuak,Kaur Desa,Bidan Desa, RW,RT,Dan pemuka masyarakat.


Awali kata sambutan Agung Kurniawan sebagai Ketua rombongan sangat berterima kasih atas sambutan masyarakat Sibuak ,yang selama ini di saat pandemi Covid 19 melakukan KuKerTa di Desa Sibuak manakala ada silap dalam melaksanakan  kegiatan kami dari Mahasiswa minta maaf sebesar-besarnya.


Di tambah kata sambutan Kepala Desa Sibuak Muizin firmansyah,kami dari pihak pemerintahan Sibuak sangat berterima kasih atas kepercayaan dari Unri sebagai Desa KuKerTa Unri, terutama relawan Covid 19 dari mahasiswa yang bisa berkaloborasi dengan relawan covid di Desa Sibuak,membagi masker di pasar,membuat cuci tangan,memberikan himbauan atau sosialisasi tahapan New Normal dan memasang stiker tentang Covid 19.

Selalu berpesan terhadap adek-adek Mahasiswa Unri yang habis masa KuKerTa di Desa Sibuak ini,ilmu yang di dapati saat KuKerTa agar dapat di gunakan dan bermamfaat juga bisa di kembangkan nantinya.PS/NURMAN


Komentar Anda

Terkini: