Pemdes Lumban Jabi Jabi Kembali Salurkan BLT Tahap Ketiga Kepada 30 KK

/ Senin, 13 Juli 2020 / 16.11.00 WIB
                               
   
POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Pemeritah Desa (Pemdes) Desa Lumban Jabi Jabi , Kecamatan Tano Tombangan Angkola , Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel ) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke tiga kususnya bulan Juni 2020 yang diserahkan hari ini  Senin (13/7) kepada 30 KK. 

Kepala Desa Lumban jabi-jabi Sampe Martua Siringoringo kepada awak media online mengatakan di ruang kerjanya mengatakan bahwa penyaluran  BLT tahap I, II dan III berjalan aman dan lancar. 
Lebih lanjut disampaikan  Kades, semua proses penyaluran BLT-DD hari ini untuk warga desa Lumban Jabi Jabi sebanyak 30 kk berjalan dengan lancar. 

Pemdes berharap, lanjut Kades, semoga dengan adanya penyaluran BLT-DD ini dapat membantu warga masyarakat desa Lumban Jabi Jabi di tengah era new. Normal Life covid 19.
Kades berharap BLT-DD yang sudah diserahkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga Lumban Jabi Jabi  yang menerima, dalam hal kebutuhan pangan dan kebutuhan hal penting yang lain,” harapnya.
Pembagian BLT -DD yang berlangsung di Kantor desa Tuada ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Lumban Jabi Jabi Sampe Martua Siringoringo, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Lumban Jabi Jabi.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: