Penerapan New Normal, Forkopimcam Batangtoru Sosialisasi Ke Pedagang Pasar

/ Selasa, 14 Juli 2020 / 15.20.00 WIB
                            

POSKOTASUMATERA.COM-
TAPSEL-  Penerapan Tatanan kehidupan baru (New Normal), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Batangtoru melakukan sosialisasi kepada para pedagang  pasar, bertempat di pusat  Pasar Batangtoru Selasa  (14/07/2020).

Kegiatan Sosialisasi tersebut di Hadiri Camat Batangtoru 
M.Yamin Batubara S.Sos, Kapolsek Batangtoru yang diwakilo Wakapolsek,  Ipda D. Sianipar Danramil Batangtoru yang diwakili  Sertu R. Rangkuti
Dan Serda DS.Siregar.

Dalam kesempatan tersebut Forkopimca Batangtoru mengajak para pedagang pasar Batangtoru agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas di pasar.

“Tetap patuhi aturan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas di pasar tradisional ini dalam  penerapan New Normal,” Ucap Camat Batangtoru Mhd.Yamin Batubara,S.Sos.

Sementara Kapolsek  Batangtoru AKP. Abdi Abdullah,SH mengajak para pedagang pasar untuk bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kecamatan Batangtoru.

Kegiatan tersebut menghimbau para pedagang dan masyarakat pembeli di pusat Batangtoru agar mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak ,cuci tangan dan memakai masker,"ucapnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: