PPDP Kunjungi Rumah Ketua Bawaslu Kabupaten Tapsel

/ Sabtu, 18 Juli 2020 / 16.46.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL- Petugas pemutahiran data pemilih (PPDP) mengunjungi rumah ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR. SL. Simbolon M. Ag di dusun I Hutakoje Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kedatangan PPDP Desa Parsalakan Indra Nauli dimaksudkan untuk melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih untuk Pilkada  Kabupaten Tapanuli Selatan Tahun 2020.

Pantauanawak media online POSKOTASUMATERA. COM  di rumah Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan di Dusu I Hutakoje  Desa Parsalakan  Kec. Angkola Barat , Sabtu (18/7/2020), proses coklit di rumah ketua Bawaslu  Tapsel sekitar pukul 14.25. WIB. 
                             

Terlihat petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) Indra Nauli meminta kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga Ketua Bawaslu Tapanuli Selatan DR. SL. Simbolon, M. Ag untuk didata.

Setelah Ketua Bawaslu Tapsel  masuk dalam pendataan. Petugas kemudian menempelkan stiker sebagai tanda rumah DR. SL.Simbolon,M.Ag sudah didatangi untuk dilakukan coklit

"Akurasi data pemilih menentukan kualitas pilkada kita nanti. Kita sesuai dengan jadwal, sampai 13 Agustus 2020 ini petugas kita akan melakukan coklit data pemilih rumah ke rumah," kata PPS Desa Parsalakan David Harahap dan  Riska Wahyuni Harahap ini

Proses coklit di rumah Ketua.Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR. SL. Simbolon,MAg  juga didampingi Ketua  Panwascam Angkola Barat Riski Abadi Rambe, Panwas desa Parsalakan Mara Bongsu Harahap,  PPS desa Parsalakan David Harahap dan  Riska Wahyuni Harahap

Setelah dilakukan coklit di rumahnya, DR. Simbolon, M. Ag mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi dalam pilkada yang akan datang. Ketua Bawaslu Tapanuli Selatan juga meminta masyarakat memilih sesuai keinginannya sendiri.

"Mari kita sambut pilkada ini dengan riang gembira. Gunakan hak pilih Anda dengan merdeka. Mari kita sambut petugas PPDP di wilayah kita masing-masing," kata Simbolon.

Ketua Bawaslu  juga berharap proses pendataan pemilih ini dapat berjalan dengan baik.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: