Rasa Kekompakan,Kapolres Tanjungbalai Jenguk Wartawan Terbaring Sakit

/ Minggu, 12 Juli 2020 / 16.00.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Rasa kepedulian dan kekeluargaan serta kekompakan,Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menjenguk wartawan mitra Satwares Polres Tanjungbalai,Hafiz yang sedang sakit di RS Umum Daerah Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai,Minggu (12/7/20).

Dalam kunjungan tersebut, turut serta sejumlah wartawan yang biasa bertugas mencari berita di Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SH, SIK,MH bersamaan WakaPolres Kompol jumanto, Kasat lantas AKP HW.Siahaan,SH, kasat Reskrim AKP Rafi Pinakri ,kasat narkoba AKP Zulfikar menjenguk rekan wartawan mitra Satwares Polres Tanjungbalai yang sedang terbaring sakit.

"Kunjungan ini bentuk silaturahmi sekaligus menjenguk rekan kami  wartawan Medan pos dan juga salah satu wartawan unit polres Tanjungbalai Hafiz yang sedang sakit,"sebut AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan  ini dikenal sosok yang dekat ,bersahabat, ramah, gaul dan suka bersilaturrahmi kepada siapa saja yang membutuhkannya, termasuk kepada wartawan.

Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH Turut Mendoakan Mitra Wartawan,Hafiz(MedanPos) Semoga Cepat Sehat

"Hari ini kita mengunjungi rekan sahabat kita yang sedang sakit,Hafiz wartawan Medan pos  guna memberikan dukungan, semangat dan doa agar lekas sembuh dan bisa melakukan aktifitas kembali,"ucap Putu Yudha,Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan tersebut.

Menurutnya,ini merupakan wujud nyata kepedulian dan sinergitas antara Polres Tanjungbalai dengan wartawan yang ada di Kota Tanjungbalai.Katanya.

Sementara itu,Nurhayati (51) istri dari Hafiz didampingi anaknya mengatakan Rasa haru dan bangga atas kedatangan Kapolres Tanjungbalai didampingi WakaPolres Kompol jumanto Kasat lantas AKP HW.Siahaan,SH, kasat Reskrim AKP Rafi Pinakri ,kasat narkoba AKP Zulfikar dan bersama Para wartawan dari berbagai media di kota Tanjungbalai ke Rumah sakit sakit umum (RSU) Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai menjenguk suami saya  yang sedang terbaring sakit.

"Saya dan keluarga mengucapkan Terima kasih kepada pak Kapolres beserta rombongan dan juga rekan media yang datang memberikan semangat dan doa kesembuhan kepada suami saya,"ucapnya dengan nada sedih.

Mudah-mudahan pak Kapolres beserta rombong dan juga Rekan insan pers selalu diberikan kesehatan murah rezeky dan juga Sukses selalu. (PS/SAUFI)


Komentar Anda

Terkini: