Syukuran Pepalum Ntedoh Para Tokoh Pemekaran Memperingati HUT ke-17 Kab.Pakpak Bharat

/ Senin, 27 Juli 2020 / 20.28.00 WIB

"Ketua panitia syukuran pepalum ntedoh para tokoh Pemekaran ,Erah Banurea,SE,pada hari jadi ke-17 Kabupaten Pakpak Bharat". 
POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Dalam rangka memperingati hari jadi ke-17 Kabupaten Pakpak Bharat,para tokoh pemekaran melaksakan syukuran pepalum ntedoh (Reuni) yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Juli 2020 bertempat di ex.Jaringan Sindeka di simpang Jambu Kabupaten Pakpak Bharat.

Hal itu disampaikan Erah Banurea,SE selaku ketua panitia syukuran pepalum ntedoh para tokoh pemekaran,yaitu dalam rangka memperingati HUT hari ke-17 Kabupaten Pakpak Bharat kepada media ini,Senin (27/07/2020).

Disebutkan lagi,acara syukuran pepalum ntedoh ini tidak ada dana anggarannya dari pemerintah,ini murni dari para tokoh pemekaran,artinya kalau adapun syukuran yang dilakukan oleh Pemkab Pakpak Bharat,acara yang kita lakukan tidak ada kaitannya dengan Pemkab.

Sedangkan tertib acara yang dibuat oleh panitia syukuran dibuat pada hari Selasa tanggal 28 Juli 2020 ,dan kita mulai dari pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 13.30 wib atau sampai selesai.

Adapun susunannya yang kita lakukan,misalnya berangkat dari ex.Jaringan Sindeka simpang Jambu,jiarah menuju makam Alm.Djauli Padang,Bth di Sileuh.Jiarah ke makam Alm.Drs.Tigor Solin yang sempat menjadi Pj.Bupati Pakpak Bharat,dan juga selaku tokoh Pemekaran.

Didalam syukuran pepalum ntedoh (Reuni) para tokoh pemekaran tersebut,menyampaikan laporan paniti,sambutan yang mewakili Simsim,sambutan dari tokoh Pemekaran dari Kabupaten Pakpak Bharat,tokoh Pemekaran dari Kabupaten Dairi yang disebut saat itu Komite Pemekaran kabupaten Dairi (KPKD),sambutan sesepuh atau tokoh pemerakarsa Pemekaran menjadikan Kabupaten Pakpak Bharat DR.Master Parulian Tumangger,DES,mantan Bupati Dairi 2 priode itu.

Menurut Erah Banurea,kita akan mengundang Pj.Bupati Pakpak Bharat,Asren Nasution,MA, dan kita mengharapkan untuk membuat kata sambutan atau arahan dan bimbingan dalam acara itu,karena selaku pimpinan daerah tentu harus kita undang, ungkapnya.(PS/K.TUAMGGER)


Komentar Anda

Terkini: