TPAM Ahmad Rivai Lubis : Hore, Dana Desa Tetap. Cair Tahun 2021

/ Minggu, 12 Juli 2020 / 22.37.00 WIB
                     
     
POSKOTASUMATERA. COM-
TAPSEL-Hore, dana Desa yang bersumber dari APBN tetap cair Tahun 2021. Warga masyarakat jangan khawatir dan ragu karena sepanjang ada payung hukumnya yaitu UU Nomor 6 Tahun. 2014  pasti tetap cair. 

Demikian disampaikan Tim Ahli Pemberdayaan masyarakat (TPAM)  Ahmad Rivai Lubis saat menjadi nara sumber dalam acara pelatihan BPD di Desa Siuhom Jum'at (10/7).

Disampaikan,  bila ada melihat berita di medsos dana desa tahun 2021 tidak cair,  itukan baru sebatas wacana. Tak mungkin secepat itu UU Nomor 6 Tahun 2014 dihapuskan dan butuh proses. 

Lebih lanjut disampaikan  Ahmad Rivai, kita harus kaji dari  sesi hukumnya dan jangan hanya  sepotong sepotong mengakaji aturan itu agar jelas dan tidak kaku. 

Tim Ahli Pemberdayaan masyarakat Tapanuli Selatan Ahmad Rivai menyampaikan kepada warga masyarakat  bahwa Dana Desa Tahun 2021 tetap akan cair seperti saat ini. 

Pihaknya juga berharap agar BPD dan Pemerintah Desa tetap menjaga hubungan sinergitas untuk menjalan roda pemerintahan sehingga cita cita mensejahterakan warga masyarakat  dapat tercapai. (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: