Bakti Sosial Serentak Polres Dairi Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke 75 Tahun 2020

/ Rabu, 19 Agustus 2020 / 20.15.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D. Simatupang, S.I.K bersama jajaran  melaksanakan kegiatan Bakti Sosial serentak memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19 sebagai wujud nyata dan kecintaan Polri terhadap warga masyarakat dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 75, khususnya di Wilkum Polres Dairi, pada hari Rabu (19/08/2020) sekitar pukul 14.00 Wib, dan Polsek Jajaran Polres Dairi.

Turut hadir dalam pelaksanakan kegiatan Bakti Sosial tersebut Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D. Simatupang, S.I.K para kasat fung Polres Dairi, para Kapolsek Jajaran Polres Dairi, para perwira staf Polres Dairi, dan Para Personil Binmas Polres Dairi serta para Personil Bhabinkamtibmas Polres Dairi serta jajaran Polsek.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut adalah para warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak dari Covid-19,diwilkum Polres Dairi dan Polsek jajarannya.

Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial serentak Polres Dairi dengan mengumpulkan dana secara suka rela dari para personil Polres,dan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19 sebagai wujud nyata dan kecintaan Polri terhadap warga masyarakat dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 75.

Pada kesempatan itu,Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D. Simatupang, S.I.K melakukan pendisiplinan kepada masyarakat dengan cara membagikan masker dan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak dari Pandemi Covid-19, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang Ke-75 Tahun 2020.

Himbauan Kapolres,kepada masyarakat, agar mematuhi protokol Kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru (AKB) guna mencegah penularan dari Covid-19 khususnya di wilkum polres Dairi, dan menyampaikan kepada yang mendapat bantuan sembako,agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan,tetapi pandanglah sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan Polres Dairi terhadap warga, yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Baik yang kurang mampu merasa senang dan terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan terima kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi, atas kegiatan yang telah terlaksana.(PS/K.TUMANGGER)


Komentar Anda

Terkini: