Bhakti Sosial Serentak Polres Pelabuhan Belawan Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-75 Tahun

/ Rabu, 19 Agustus 2020 / 12.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Bertempat di Lapangan Apel  Polres Pelabuhan Belawan Polres, telah dilaksanakan pelepasan pembagian sembako oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP  DR. Mhd. R. Dayan, SH, MH., didampingi  Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si, dalam rangka Bakti Sosial Serentak  menyambuy Hari Kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia,Rabu (19/08/2020) sekira pukul 08.00 WIB.


Turut hadir dalam giat bhakti sosial Polres Pelabuhan Belawan antara lain Kabag Ren Kompol H. Panggabean, SH,Kasat Intel Akp Syahrial E. Siregar, SH,Kasat Narkoba AKP Juriadi Sembiring SH MH,Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH,Kasat Binmas AKP Gunawan SH,Perwira Polres dan Personil Polres Pelabuhan Belawan.

Rombongan yang diberangkatkan terdiri Personil Polres Pelabuhan Belawan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa jajaran Polres Pelabuhan Belawan dengan membawa sebanyak 1.000 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat pandemi covid- 19


Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH mengatakan, Bhakti sosial ini dilaksanakan secara serentak oleh Polri dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun RI Ke 75  yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan  terdampak pandemi covid 19 sehingga terwujudnya Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif.

Kiranya bantuan yang diberikan tidak salah sasaran, agar kiranya bantuan tersebut diberikan kepada orang yang benar benar membutuhkan.

Pelaksanaan pelepasan rombongan giat Bakti sosial  tetap menjalankan protokoler kebersihan dan kesehatan dan melaksanakan physical distancing.
(PS/RIADI/SYAMSUL)


Komentar Anda

Terkini: