Camat Angkola Timur Ricky H. Siregar Pimpin Rapat Persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke-75

/ Selasa, 11 Agustus 2020 / 13.06.00 WIB
                                 

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Jelang Perayaan HUT RI ke 75  Tahung 2020 pada 17 Agustus mendatang. Pemerintah Kecamatan Angkola Timur adakan rapat persiapan pelaksanaan peringatan HUT RI Ke-75 di Aula Kantor Camat  Angkola Timur,  Selasa (11/08/2020).

Dalam Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Kecamatan Angkola Timur  Ricky H.Siregar,S.IP ini guna membahas tentang persiapan, pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke 75.

Acara ini selain dihadiri Camat Angkola Timur  juga turut dihadiri, Forkopimca Angkola Timur,  Pimpinan Pondok Pesantren, Kepala Sekolah mulai tk SMA/SMK, SMP,  SD,  Kepala Desa/Lurah, dan unsur Pimpinan lainnya se- kecamatan Angkola Timur.


Dalam arahannya Camat Angkola Timur  Ricky H. Siregar, S. IP.  menyampaikan bahwa dengan pertimbangan pandemi Covid-19. Seluruh rangkaian acara HUT RI ke-75 tidak dapat sepenuhnya dilakukan sebagaimana biasa, namun tidak pula mengurangi semangat kita untuk tetap merayakannya.

“Untuk Upacara   pada tanggal 17 Agustus 2020  pada tahun ini pelaksanaannya  di adakan di Kantor Camat Angkola Timur dengan memperhatikan dan mengikuti Protokol Kesehatan yakni memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak fisik antar individu”, ungkap camat Angkola Timur.

Berdasarkan surat Bupati Tapanuli Selatan melalui Sekda pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 dilaksanakan di Kantor Camat Angkola Timur tepatnya Jam 08.00 pagi.

Peserta upacara yaitu Forkopimca Angkola Timur, Kepala Desa/Lurah,.Kasek dan lintas sektoral Kecamatan Angkola Timur," Ucap Camat. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: