Camat Marancar Hadiri Sosialisasi Pelayanan Perizinan Terintegrasi Secara Online

/ Rabu, 05 Agustus 2020 / 16.40.00 WIB
                                       


POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Camat Kecamatan Marancar menghadari sosialisasi pelayanan perizinan terintegrasi secara elektronik /online single submission (OSS)  yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Kab. Tapsel kepada pelaku usaha pada Kec. Marancar yang bertempat di Aula Kantor Camat Marancar Rabu (5/8).

Camat Kecamatan Marancar H. Supri Siregar mengucapkan terimakasih Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Kab. Tapsel 
yang telah melaksanakan  kegiatan sosialisasi Pelayanan perizinan berusaha terintegrasi secara elektronik melalui Online Single Submission (OSS), kepada pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) yang ada di Kecamatan Marancar.

Menurut Camat kegiatan sosialisasi ini untuk memberikan pembekalan baik secara regulasi maupun akses kepada peserta tentang perizinan terintegrasi secara elektronik atau OSS sehingga para peserta memiliki pengetahuan dan kemandirian dalam membuat permohonan perizinan perusahaan yang terintegrasi secara elektronik.

"Dan Kegiatan sosialisasi ini juga bertujuan agar Pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Di Kecamatan Marancar, memiliki kesamaan pandangan dalam mengakses perizinan mulai dari pendaftaran, pelaporan hingga monitoring perizinan menggunakan sistem OSS dan setiap pelaku usaha wajib memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) yang diterbitkan melalui sistem OSS, " Ungkapnya.
                                         

Camat  berharap, agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius dan bersungguh-sungguh agar bisa memahami tujuan dari kegiatan ini.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: